Apa saja yang saya Dapat Semester VI Informatika Di Mercu Buana Yogyakarta


Apa saja yang saya Dapat Semester VI Informatika Di Mercu Buana Yogyakarta



               



 

Informatika merupakan ilmu yang mempelajari terkait penggunaan komputer untuk mengatur dan menganalisis data yang berukuran besar, dan membuat suatu program untuk mempermudah pengguna.
Di  Universitas Mercu buana  Yogyakarta terdapat jurusan informatika dalam naungan Fakultas Teknologi Informasi .
 
Apa saja yang saya Pahami di semester VI

Saya adalah sala satu dari mahasiswa informatika. Apa saja yang saya pahami yaitu :
1. penggunaan Sedikit tentang Bahasa C dengan penginputan nilai dan proses  melalui flowchart.


 


2. Penggunan sedikit  Basis data penginputan dan proses pemanggilan  

 

3.Memahami Sedikit Tentang  Ip addreas




Itu aja yang masih saya pahami  memang belum lengkap. Saya akan mencoba memahami lagi tentang dunia Informatika Tersebut

Tentang Pembelajaran OFFLINE dan Online
Pembelajaran Online di mercu buana  Informatika sangat kurang karena ada beberapa   dosen yang mengajar  membutukan praktek yang banyak hanya mennyajikan modul saja tanpa praktek.
pembelajaran oflinennya menurut saya sudah lumayan dan dibutuhkan fasilitas pendukung .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar